Jumat, 08 Juni 2012

LUPA E-MAIL, BUAT BLOG BARU

Lama ga buka blog ditambah lagi punya e-mail banyak, jadi lupa e-mail yang dipake buat blog yang mana? yah alhasil dengan berat hati, buat blog baru deh

Difikir fikir daripada pusing nyocokin e-mail sama password buat buka blog yang lama, mending buat blog baru deh, yah walaupun kalo difikir-fikir bikin emosi jiwa kalo inget gimana perjuangan bikin blog yang lama, yah tapi apa mau dikata? nasi sudah menjai lontog, yah dinikmatin aja,, haha

nyesel juga si, sempet nyepelein kata temen, sempet temen ngingetin buat buka blog biar ga lupa dan biar blog lebih keurus, dia juga udah jadi pelanggan  setia di blog makanya dia ngebet banget nyuruh gue buka blog, tapi emang dasar kalo ada mainan baru di dunia maya yang lama suka kelupaan haha yah itulah gue presiden upil HAHA


nah mumpung baru bikin blog nih,, mau promosiin diri dulu deh,,haha

nih kenalin, gue Istifadah lahir di Jakarta tanggal 20 Juli 1994, yah umur bisa lah diitung sendiri, kata nyokap gue lahir pas pagi-pagi, jadilah gue yang penakut, eitss! tapi kalo masalah sendirian diluar rumah,dikebon atau bahkan dihutan gue ga penakut, tapi kalo didalem rumah gua fobia banget, tau kenapa? ya karena kalo di dalem rumah  tuh imajinasi gua suka berlebihan, suka ngebayangin hal yang horror , jadi bukan setan yang nakut-nakutin gue, malah gua sendiri yang bikin takut,haha lanjut ke perkenalan selanjutnya, gue si anak bontot dari Bapak Saidun Siregar dan Ibu Ila Maemunah, punya hobi acting, ngelukis, nyanyi, sama bikin design grafis, tapi yang paling rutin gua lakuin itu yah hobi gua yang satu ini,, "acting" yup! udah kebiasaan kalo dirumah sendiri tuh gue suka acting sendiri yah istikahnya monolog lah,, haha udah ga bisa dipungkirin kalo gue selalu dan selalu ngelakuin hobi gue ini,, yah itung-itung ngelepas bad mood kalo sendirir, kan kalo berimajinasi rasanya ramee,,haha

 

ada lagi hobi gue yang bikin gue dapet penghasilan! nah sekalian promosi nih, hobi gue yang suka design grafis buat gue jadi tertarik buat bikin usaha, yah setelah dapet dukungan penuh dari temen-temen gue yang udah pernah gue buatin design grafis, nah kalo kalian penasaran kalian bisa liat nih di blog usaha gue http://www.presidendesign.blogspot.com

 


lanjut lagi keperkenalan selanjutnya,,

dari kecil gue emang udah dubiasaiin hidup mandiri, tapi ga tau kenapa udah gede begini malah jadi manja, kebalik banget ya, hahah tapi itu semua gak lepas dari faktor keluarga, dulu gue hidup mandiri yah karena kaka dan abang gue masih pada sekolah jadi hidup harus mandiri, nah sekarang kaka sama abang gue udah pada kerja yah jadilah gue sendiri dirumah yang tiap bulan tinggal nadangin harta karun dari kakadan abang gue,, ahaaha itulah nikmatnya hidup setelah melalui cobaan hidup yang berat banget dan kemudian mendaptkan kebahagiaan yang tiada tar,, ahaha satu hikmah yang bisa gue petik dari kisah ini "kehidupan itu ibarat sebuah roda yang terus berjalan, kadang ada diatas kadang jga ada dibawah" inilah juga yang jadi salah satu faktor yang biuat gue jadi lebih dewasa,,

nah, banyak orang khususnya keluarga beranggapan kalo gue si anak bonton tuh ga bisa tegas, tapi perkirasaan itu SALAH BESAR, kalo dirumah si okeh aja gue dipanggil si anak bonton, tapi kalo udah diluar rumah, kaya di sekolah gue dipanggil ibu presiden, yah salah satu faktornya karena gue aktif di organisasi, mulai dari organisasi yang ada didalam sekolah kaya Majelis Perwakilan Kelas gu menjabatsebagai ketua, sampai organisaasi tingkat kota, kaya FKOB (Forum Komunikasi Osis Bogor)  gue menjabat sebagai Bendahara Umum dan masuk DH nya yang pasti,, inilah yang menuntut gue punya kebribadian 2, EITSSS?! bukan kepribadian geder nih, ,melainkan kepribadian sikap, di rumah jadi anak bonton yang manja dan ga bisa tegas, tapi kalo disekolah jadi si pemimpin yang tegas, galak dan banyak omong haha itu kata temen-temen si, makanya bonyok suka ga percaya kalo gue sering dapet prestasi yang banyak, dibidang akademik maupun non akademik, tapi kalo temen-temen disekolah si udah ga heran dengan itu, nah sebab lainnya kenapa gue dipanggil ibu Presiden yah karena ambisi gue, bukan ambisi juga si, yah bisa dibilang cita-cita lah, cita-cita gue dari kecil hingga saat ini belum berubah, pengen jadi PRESIDEN RI, haha banyak yang pro banyak juga yg kontra, wajarlah, apalagi buat yang konra, mereka sering berfikir itu hanyalah sebuahlulucon, tapi bagi gue itu adalah sebuah target yang mau ga mau harus diusahakan untuk mencapai target itu! tapi gue bener-bener salut dan ngerasa terharu setelah tau hampir seluruh temen di kelas gue dukung 99% , yah yg 1% persennya yang kurang suka dengan apa yang gue cita-citakan, haha 

lanjut lagi yah keperkenalan selanjutnya,, 

saat ini, satt gue bikin blog ini, detik ini, haha gua masih seorang pelajar yang baru LULUS UN SMA 2012, dan calon mahasiswi yang sudah diterima di IPB (teknik komputer) tapi masih ngejar - ngejar universitas keinginannya UI (FASILKOM) dan akhirnya ikut snmptn, kita liat aja hasilanya nanti tanggal 7 juli 2012 mohon doanya lah,, haha

 

 


tapi bagi gue mau kuliah dimana jurusan apa aja itu cuma sekedar formalitas perjalnana hiduptoh nanti dikerjaan kalo kata bokap,ilmu kuliah cuma dipakai beberapa persennya aja, selebihnya kita pelajarinsendiri dari pekerjaan kita, tapi tetep ga bisa disepelein! yah anggep aja mau naik ketinggat 10 yah harus ngelewatin tinggak yang ke 9, dan pasti tingkat yang 9 harus bagus biar bisa jamin kita selamat sampai ke tingkat ke 10, ngerti ga? bener ga? haha fkirkan dan jawab dalam hati anda masing-masing saja..:)


berhubung badan udah pada pegel, mata udah sepeet, perut udah demo, so,, gue udahin dulu yah perkenalannya,, next time dilanjutin lagi,, haha :D

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar